banner bpkd 2024-rejangnews
Maju di Pilkada 2024, Wabup Hendra Merapat ke PKS dan Demokrat Rejang Lebong

Maju di Pilkada 2024, Wabup Hendra Merapat ke PKS dan Demokrat Rejang Lebong

RejangNews || Rejang Lebong – Dengan slogan “Siap Geser Kanan”, Hendra Wahyudiansyah, SH siap maju dalam kontestasi Pilkada Rejang Lebong 2024.

Demikian diperkuat dengan pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Bupati di PKS dan Demokrat pada Kamis (25/04/2024) siang.

Bahkan, Wakil Bupati Rejang Lebong ini saat pengambilan formulir pendaftaran di 2 Parpol tersebut, Ia mengendarai motor scooter jenis Vespa.

“Hari ini saya beserta Tim mengambil formulir penjaringan Cakada di DPD PKS dan DPC Demokrat, dan kemungkinan di dua Parpol ini juga kita mengembalikan berkas pendaftarannya,” tegas Hendra saat diwawancara awak media.

Sementara itu, Ketua DPD PKS RL, Nasrullah, S.TP mengatakan selamat datang kepada Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH kantor DPD Partai PKS RL.

“Kalau dengan bapak Hendra ini sudah lama sebenarnya kami berkoalisi, mudah-mudahan koalisi ini tetap berlanjut kedepannya dan kami sangat berterimakasih atas kedatangan beliau,” ungkapnya.

Terpisah,, Ketua DPC Partai Demokrat RL, Zulkarnain Thaib, SH mengapresiasi dan menyambut hangat kedatangan Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, SH.

Ia menjelaskan, penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Bupati RL dan Wakil Bupati RL di partai ini telah dibuka pihaknya tertanggal 21 April lalu.

“Kita juga berharap salah satu kader terbaik kita dapat mendampingi beliau nanti dalam kontestasi Pilkada Rejang Lebong, do’akan saja dan mohon dukungan seluruh masyarakat,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top