Rakerda PAN, Siap Bahagiakan Rejang Lebong dan Pemenang di 2024

Rejangnews.com || Rejang Lebong – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dibuka langsung secara resmi oleh Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, H. Helmi Hasan, S.E.. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Adam Futsal, Rabu (29/06/2022).

Disampaikan Helmi, Rakerda ini merupakan forum bagi para Kader dan Simpatisan PAN untuk mengusulkan rekomendasi program kerja kedepannya, baik usulan internal maupun eksternal. Sehingga kedepannya Rejang Lebong dapat bahagia.

Rekomendasi eksternal ini misalnya, keluhan warga terkait harga hasil bumi, lalu pengurus DPD dapat menyampaikan rekomendasi tersebut ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, apalagi saat ini ada kader PAN yang menjadi Menteri yaitu Zulkifli Hasan. “Serta berbagai usulan ataupun rekomendasi eksternal lainnya. Untuk usulan internal, misalnya uang saksi saat Pileg nanti tidak dibebankan kepada para kader yang ikut menjadi Caleg, karena uang saksi sudah dibayar oleh DPP” ungkap Walikota Bengkulu ini.

Selain itu, apabila PAN menjadi pemenang di 2024 nanti, maka peraih suara terbanyak yang akan menduduki kursi pimpinan, meskipun dia kader yang baru bergabung di PAN. Ini sudah menjadi keputusan Partai dan PAN menjadi satu-satunya Partai yang memberlakukan keputusan seperti ini.

Foto bersama tamu kehormatan dan undangan serta ratusan kader PAN saat Rakerda PAN Rejang Lebong.

Sementara, Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan semua partai di-silahkan mempersiapkan segala sesuatu berkenaan dengan internal partai, harapannya semua partai agar bekerja semaksimal mungkin, sehingga semua dapat berjalan dengan baik, tidak ada lagi pergesekan antara satu dan lainnya.

Ketua DPD PAN RL, M Fikri Thobari mengatakan adapun fokus dalam Rekerda ini adalah konsolidasi untuk pemenangan Pileg 2024 mendatang, jadi hingga saat ini PAN masih membuka pintu untuk tokoh masyarakat yang berkeinginan maju di Pileg nanti dan mendaftar di PAN. “Target kita di 2024 mendatang adalah PAN menjadi partai pemenang,” tegasnya.

Di sisi lain, salah satu kader PAN, Haikal saat dibincangi Rejangnews.com menyampaikan, agenda Rakerda PAN RL yang luar biasa semarak ini, mudah-mudahan menjadi awal yang baik bagi Partai PAN dan masyarakat, sehingga kebahagiaan di daerah ini maupun kebahagian di senayan dapat terwujud di 2024 nanti dan PAN Rejang Lebong menang. (Ade)

Tinggalkan Balasan