Program Potong Rambut Gratis Khusus Anak Yatim dari Putra Mas, Nonstop !

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kepedulian salah satu anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro, SE., SH., MH kepada masyarakat terus bergulir tanpa henti alias nonstop. Terutama dalam sentuhan Program Jum’at berbagi darinya. Seperti, pada Jum’at (29/01/2020) siang. Putra kembali melanjutkan program potong rambut gratis khusus anak yatim. Persisnya, di Panti Asuhan Ar- Rayhan, desa Air Meles Bawah, kecamatan, Curup Timur.

Disampaikan Putra, program ini merupakan salah satu program Jum’at berbagi, biasanya Ia kerap membagi nasi kotak gratis, masker gratis, hand sanitizer gratis untuk masyarakat terdampak Covid-19 dengan harapan mereka tetap memiliki semangat untuk tetap berusaha dan bekerja di tengah masa bahaya Virus Corona ini.

Selain itu, munculnya rasa simpati untuk memberikan yang terbaik bagi anak yatim dalam program potong rambut gratis ini, berangkat dari niatnya untuk menerapkan sisi kerapian pada diri anak yatim dari segi jasmaninya. “Kerapian sama dengan kebersihan, seperti kita ketahui bersama bahwa kebersihan sebagian dari iman, jadi selain hati mereka bersih, fisik mereka juga dapat tambah rapi alias bersih, semoga dari ini dapat memberikan berkah dan manfaat bagi mereka dan kita semua,” harap Putra.

Program Potong Rambut Gratis Putra Mas Wigoro di Panti Asuhan Ar-Rayhan sebelumnya.

Lanjutnya, sekitar sepekan sebelumnya, program serupa juga sudah dilaksanakan, ini adalah kegiatan potong rambut gratis kedua, mudah-mudahan program ini akan terus berlanjut secara kontinu. “Sebelumnya, terdapat 11 anak yatim yang sudah dipotong atau dirapikan rambutnya supaya tampak keren, kalau hari ini kurang lebih terdapat 14 anak yatim yang dipangkas rambutnya,” pungkas Anggota DPRD RL, dari Fraksi Perindo ini. (Ade)

Tinggalkan Balasan