Polres RL Gelar Tabur Bunga di TMP Tabarenah

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Masih dalam HUT Bhayangkara ke-75, kali ini Jajaran Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan upacara dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Tabarenah yang berlokasi di Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara, Rabu (30/6/2021).

Disampaikan, AKBP Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Sahyar SH, kegiatan upacara dan tabur bunga di TMP Tabarenah ini dilaksanakan masih dalam rangka HUT Bhyangkara ke-75 tahun 2021. “Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Rejang Lebong, Kompol Edy Syafrudin SH bersama sejumlah pejabat utama Polres Rejang Lebong, para Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong, lalu satu pleton Sat Sabhara Polres Rejang Lebong, kemudian satu pleton dari Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu, dan satu pleton Bhayangkari Polres Rejang Lebong serta satu pleton Saka Bhayangkara Polres Rejang Lebong,” ujar Sahyar.

Ia melanjutkan, tujuan kegiatan ini, pihaknya ingin mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang baik merebut atau mempertahankan kemerdekaan Indonesia terutama para pejuang dari Polri. (Ade)

Tinggalkan Balasan