banner bpkd 2024-rejangnews
Peringatan Hari Paskah, Pangdam Kasuari dan Kapolda Papua Barat Seirama
Page 3

Peringatan Hari Paskah, Pangdam Kasuari dan Kapolda Papua Barat Seirama

Oleh karena itu syukuri dengan profesi dan pekerjaan ini, setiap tugas awali dengan doa, laksanakan hukum Tuhan yang utama dan terutama, berbahagialah kita hidup sebagai warga negara Indonesia. TNI, Polri adalah bagian dari Pemerintah dalam tugas keamanan dan pertahanan.

Sementara itu, Kapolda Papua Barat dalam sambutannya juga menyatakan bahwa hanya karena iman TNI-Polri kuat, hanya karena iman kita tidak takut.

”Saat ini Papua Barat butuh kita semua untuk menjadi pionir dan menjadi figur serta dengan seragam ini agar bisa terlihat berbeda dengan yang lainnya, bukan hanya berbeda seragam namun juga isi hati dan kepala. Kita lihat kondisi Papua saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita. Melihat kekurangan yang ada di masyarakat kita harus menjadi pelopor untuk menolong masyarakat. Tujuannya acara ini dilakukan agar kita membuka barangkali ada yang terselubung dan agar kita mempunyai modal saat terjun ke masyarakat sehingga dengan adanya kegiatan ini hati kita terbuka dan dapat menolong dan membantu masyarakat,” pesan Kapolda.

Kegiatan ini pemberitaan Firman disampaikan oleh Pendeta Daniel sukan, MTH, serta ikut dalam kegiatan ini, para pejabat utama Kodam dan Polda, para prajurit Kodam XVIII/Kasuari, Polda Papua Barat yang beragama Nasrani, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema, Ketua Bhayangkara Polda Papua Barat dan Ketua PGGP Papua Barat, Pendeta Sherly Parinussa. ,(Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top