banner bpkd 2024-rejangnews
Pemkab Lebong Terima Bantuan Digital Komputer dari Telkomsel

Pemkab Lebong Terima Bantuan Digital Komputer dari Telkomsel

Rejangnews.com || Bengkulu – Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-/ SP) menerima bantuan untuk digitalisasi pendidikan dari PT. Telkomsel Indonesia.

Bantuan tersebut yakni berupa perangkat komputer dan penyediaan internet sekolah melalui modem Orbit. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan PT. Telkomsel Indonesia Heri Supriyadi yang di Terima langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori yang di wakili oleh Kadis Kominfo -SP Kabupaten Lebong Safrul, di kantor PT Telkomsel Indonesia Witel, Bengkulu. Jum’at, (17/03/2023)

“Ya, berkat koordinasi yang baik dengan berbagai pihak selama ini, kita kabupaten lebong mendapat bantuan dari perusahaan Telkomsel melalui program Telkomsel Peduli, tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi sekolah sebagai penunjang digitalisasi pendidikan, mengingat akses internet sangat di butuhkan di saat ini” Ujar Safrul saat dibincangi media ini.

Lebih lanjut Safrul mengungkapkan, bantuan dari program telkomsel peduli tersebut di peruntukan untuk tiga (3) sekolah, yakni : SMP Negeri 20 Lebong, SMP Negeri 02 Lebong dan SMP Negeri 07 Lebong.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top