banner bpkd 2024-rejangnews
Pangdam Kasuari: Mess Green Kasuari Juga Untuk Masyarakat
Page 3

Pangdam Kasuari: Mess Green Kasuari Juga Untuk Masyarakat

Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengatakan Mess Green Kasuari bukan hanya untuk prajurit Kodam 18, namun juga diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat.

Di momen ini, Pangdam XVIII/Kasuari dan seluruh keluarga besar Kodam mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Papua Barat, terutama Kesbangpol.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa kondisi wilayah Kodam Kasuari, baik Papua Barat maupun Papua Barat Daya dalam keadaan kondusif. Apalagi dengan keberadaan Kodam ini semata-mata dipersembahkan untuk masyarakat,” tegas Pangdam.

Salah satu tujuan dari pembangunan Mess Green Kasuari ini adalah untuk mendukung pelaksanaan tugas Kodam XVIII/Kasuari dan akan digunakan oleh para tamu yang mengunjungi Kodam XVIII/Kasuari terutama untuk kepentingan dinas.

Ikut dalam kegiatan ini, para pejabat Kodam XVIII/Kasuari, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Papua Barat, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari beserta pengurus. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top