Iklan Banner Rejangnews.com
Pangdam Kasuari Terima Audiensi Perwakilan Mahasiswa dan Alumni Unipa
Page 2

Pangdam Kasuari Terima Audiensi Perwakilan Mahasiswa dan Alumni Unipa

“Sebagai Pangdam, saya juga harus lebih menempatkan diri sebagai orang tua. Kaitannya dengan pertemuan ini memang saya juga sudah merasa rindu ingin bertemu dengan anak-anak saya, adik dan kakak-kakak bahkan juga orang tua,” ungkap Pangdam.

Menyikapi yang disampaikan oleh Pangdam, Aloysius Paulus Siep, S.E., selaku Ketua rombongan menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih karena sudah di terima baik oleh Pangdam dan pejabat lainnya.

“Terus terang, kami merasa bangga serta berterimakasih banyak karena kami sudah diterima dan berada di ruangan terhormat ini. Sekali lagi, terimakasih banyak dan menurut saya ini sangat luar biasa kami sudah diterima dengan baik disini, kami datang hanya ingin bersilaturahmi sekaligus bertatap muka dan saling mengenal satu dengan yang lainnya terutama Pangdam Kasuari, sehingga nantinya adik-adik mahasiswa yang ada sekarang ini dapat berkomunikasi yang baik dengan Kodam XVIII/Kasuari. Saya berharap, komunikasi, saling menghargai dan saling menghormati ini penting sekali karena semua berjalan dengan tugasnya masing-masing,” harapnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top