Iklan Banner Rejangnews.com
Manokwari Selatan Jadi Sasaran Latgab TNI, Kodam XVIII/Kasuari Siap Dukung Sepenuhnya

Manokwari Selatan Jadi Sasaran Latgab TNI, Kodam XVIII/Kasuari Siap Dukung Sepenuhnya

Manokwari Selatan – Latihan Gabungan (Latgab) TNI baik Angkatan Darat, Laut dan Udara untuk TA. 2023 siap digelar, dimana untuk Kogabwilhan III Latgab akan direncanakan di salah satu wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Kodam XVIII/Kasuari melalui peryataan yang disampaikan oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., tentunya siap untuk mendukung sepenuhnya Latgab TNI TA. 2023 di wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Asisten Operasi (Asops) Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya, dalam keterangan persnya mengatakan bahwa tahapan pertama Latgab TNI TA. 2023 ini mulai dilaksanakan diawali dengan menerima rombongan Kodiklat TNI, pada Sabtu, (27/5/2023) lalu di Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Kedatangan rombongan dari Kodiklat TNI yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Khairul Anwar, selaku Direktur Latihan Kodiklat TNI langsung disambut oleh Pangdam, Kasdam Irdam dan para Staf Ahli Pangdam serta para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari di ruang Yudha dilanjutkan dengan briefing awal dalam rangka peninjauan terhadap medan yang akan digunakan dalam Latgab TNI TA. 2023.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top