Kodam Kasuari Berikan Beasiswa S1 Hukum Kepada Personel Kodam Putra Asli Papua

Rejangnews.com || Manokwari – Hukum Kodam (Kumdam) XVIII/Kasuari, melalui Kakumdam, Kolonel Chk Dr. Arief Fahmi Lubis, S.E., S.H., M.H., memberikan beasiswa S1 Hukum, kepada salah satu personelnya yakni Serda Frengky Benediktus Nasadit yang merupakan putra asli Papua, di salah satu kampus yaitu STIH Manokwari, Papua Barat, Kamis (2/12/2021).

Kakumdam XVIII/Kasuari yang dikonfirmasi usai memberikan beasiswa tersebut mengatakan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada prajuritnya.

Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan khususnya kepada Serda Frengky Benediktus Nasadit yang merupakan putra asli Papua agar terus berprestasi dalam bidang pendidikan yang dijalani.

“Selain itu, agar Serda Frengky Benediktus Nasadit nantinya menjadi Agen Of Change bagi rekan-rekan prajurit TNI AD yang berdinas di Kodam XVIII/Kasuari dalam menegakkan hukum,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dengan pemberian beasiswa bertujuan untuk memacu semangat belajar dan semakin rajin dalam menimba ilmu, bagi rekan rekan prajurit TNI AD terutama putra daerah Papua Barat lainnya yang berdinas di Kodam XVIII Kasuari.

“Diharapkan Ia bisa meraih kesuksesan yang kelak akan menjadi kebanggaan orang tua dan bahkan Satuan serta akan menjadi seorang Penasehat Hukum yang memahami kondisi sejarah aset tanah Kodam XVIII/Kasuari,” kata Kakumdam.

Sebagai informasi, Serda Frengky Benediktus Nasadit merupakan Putra Asli Papua kelahiran Wembi (Keerom), 10 Oktober 1996 yang saat ini menjabat sebagai Bintara Pam Situud Kumdam XVIII/Kasuari.(Rilis)

Tinggalkan Balasan