banner bpkd 2024-rejangnews
HUT Bhayangkara Ke 76, Pangdam Kasuari Beri Kejutan Ke Polda Papua Barat

HUT Bhayangkara Ke 76, Pangdam Kasuari Beri Kejutan Ke Polda Papua Barat

Rejangnews.com || Manokwari – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kodam XVIII/Kasuari memberikan kejutan Ke Mapolda Papua Barat. Rombongan yang dipimpin Pangdam Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dan Kasdam Kasuari Brigjen TNI Yusuf Ragainaga serta didampingi para pejabat Kodam Kasuari lainnya, datang dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun, ke Mapolda Papua Barat, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan Pangdam beserta rombongan dilakukan pada saat personel Polda Papua Barat melaksanakan persiapan mengikuti doa bersama saat peringatan HUT Bhayangkara,yang membuat suasana sedikit serba salah,namun Pangdam tetap tenang, tiba-tiba Tumpeng dan Kue Ulang Tahun muncul diiringi lagu ulang tahun dan tepuk tangan, yang membuat suasana tegang menjadi ceria kembali.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-76 kepolisian republik Indonesia yang sama-sama kita cintai. Semoga Polisi sukses selalu,semakin dekat dan dicintai rakyat,” ucap Pangdam mewakili keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari.

Sementara itu, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R Renwarin S.H.,M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Kodam XVIII Kasuari atas kejutan yang diberikan kepada Polri pada malam ini.

“Saya mewakili Polda Papua Barat mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari dan Para PJU Kodam XVIII Kasuari yang telah memberikan kejutan Kue buat Polda Papua Barat. Semoga kekompakan, sinergitas, dan soliditas terus terjalin antar TNI dan Polri,” kata Wakapolda.

Setelah itu, Pangdam beserta rombongan ikut dalam kegiatan doa bersama dengan keluarga besar Polda Papua Barat, diakhiri pemberian ucapan selamat buat Polri yang lagi berulang tahun. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top