Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rejang Lebong (RL) resmi dikomandoi oleh Ketua Baru. Hal tersebut ditandai dengan Penyerahan Pataka atau Tongkat Komando DPC Partai Gerindra RL dari Ketua lama Adnan ke Ketua baru H Juhendra Siregar ST. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Lapangan Setia Negara Curup, pada Selasa (08/02/2022).

Disampaikan Ketua DPD Gerindra Bengkulu H. Suharto, MBA, kegiatan ini juga sekaligus serasehan temu kader keluarga besar partai Gerindra RL dalam rangka Dirgahayu ke 14 Partai Gerindra. Meskipun kegiatan ini sederhana, namun tidak mengurangi makna dalam memperjuangkan bangsa dan rakyat.

“Selanjutnya, saya ucapakan terimakasih dan penghormatan tak terhingga untuk kepimpinan pak Adnan sebelumnya dalam membesarkan nama Gerindra di kabupaten ini. Untuk pengurus baru mudah-mudahan tetap dapat membantu membangun bangsa dan dan rakyat melalui kabupaten Rejang Lebong,” tegas Suharto.

Sementara, Ketua Gerindra RL, H Juhendra Siregar ST menyampaikan, dengan amanah ini, mudah-mudahan Gerindra RL kedepannya senantiasa dapat terus berkontribusi dalam membangun kabupaten ini di segala lini. “Di Pileg yang akan datang kita targetkan Gerindra RL mendapat kursi di setiap Dapil dan kembali dapat menduduki kursi pimpinan di DPRD Rejang Lebong,” pungkasnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan