Gandeng Komunitas Vespa, Demokrat Rejang Lebong Antar Nama Bacaleg Ke KPU

Gandeng Komunitas Vespa, Demokrat Rejang Lebong Antar Nama Bacaleg Ke KPU

Rejangnews.com || Rejang Lebong — Memasuki H-1 penutupan pendaftaran Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD kabupaten Rejang Lebong tahun 2024, DPC Partai Demokrat kabupaten Rejang Lebong melakukan pendaftaran Bacaleg di KPU Rejang Lebong. Menariknya saat mengantar berkas Bacaleg Demokrat menggandeng komunitas Vespa. Sabtu (13/05/23) Sore.

Usai berkas Bacaleg Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan benar oleh KPU Rejang Lebong, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rejang Lebong, Zulkarnain Thaib, SH mengatakan 30 nama Bacaleg Partai Demokrat akan diisi oleh kader-kader dan pengurus Demokrat yang saat ini tidak duduk di Lembaga DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

Seluruh 4 anggota DPRD kabupaten Rejang Lebong dari partai Demokrat saat ini akan maju sebagai Bacaleg DPRD provinsi Bengkulu. Majunya 4 anggota DPRD kabupaten Rejang Lebong dari partai Demokrat merupakan instruksi dari DPP Partai Demokrat.

“Dengan lengkapnya berkas Bacaleg ini, kami berharap kepada 30 Bacaleg dapat mewakili suara partai Demokrat dan menyampaikan aspirasi masyarakat Rejang Lebong serta memberikan kontribusi kepada partai dan membangun daerah kabupaten Rejang Lebong. Untuk target sendiri, kami Partai Demokrat optimis akan mendapatkan sebanyak 6 kursi di DPRD kabupaten Rejang Lebong,” tegasnya.

Sebelum Partai Demokrat yang mendaftarkan daftar bakal nama Bacaleg, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) RL juga mengantarkan mengantarkan bakal nama Bacaleg mereka ke KPU yang juga dinyatakan lengkap.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rejang Lebong (RL) saat mengantar berkas Bacaleg ke KPU.

Persis dengan 3  partai sebelumnya PKB, Golkar dan PBB juga berhasil menyerahkan daftar nama Bacaleg mereka dan dinyatakan lengkap oleh KPU Rejang Lebong. (Ade)

Space Iklan
Artikel Terkait
Bayar Disini Aja

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top