Dies Natalis HMI Ke-74, MD KAHMI Kepahiang Gandeng Bupati Bersih – Bersih

Rejangnews.com || Kepahiang – Dalam rangka memperingati Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74, Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) kabupaten Kepahiang melakukan kegiatan bersih – bersih di Taman Santoso. Menariknya, Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid sekaligus Dewan Pembina MD KAHMI Kepahiang, ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, Jum’at (12/02/2021) pagi.

Disampaikan Ketua Presidium MD KAHMI Kepahiang, Zaili, kegiatan ini merupakan contoh bahwa kader HMI tidak hanya melakukan aksi demonatrasi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat. Namun, dengan kegiatan bersih-bersih ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat kabupaten Kepahiang dalam menjaga dan merawat keindahan pusat kota. “Sengaja kita lakukan kegiatan bersih-bersih ini guna menumbuhkan rasa memiliki bagi masyarakat terhadap kabupaten ini. Apalagi taman ini adalah icon sekaligus paru – paru Bumi Sehasen,” ujar Zaili.

Sementara, Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid menyampaikan, keikutsertaan nya dalam kegaiatan aksi bersih ini dan rela memegang sapu untuk menyapu sampah – sampah yang berserakan merupakan bentuk kecintaannya terhadap HMI. Apalagi, ia merupakan salah satu kader HMI Cabang Jawa Barat. “Saya juga berterimakasih dengan para kader HMI yang berdomisili di Kabupaten Kepahiang, karena berkat peran mereka juga, saya dapat kembali memimpin kabupaten ini periode selanjutnya,” tegas Bupati.

Usai kegiatan bersih-bersih, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diikuti oleh Dewan Pembina dan Presidium MD KAHMI Kepahiang serta kader-kader HMI yang masih bergelut di Komisariat dan Cabang mereka masing-masing. (Ade)

Tinggalkan Balasan