Patroli Jalur Lintas, Polsek PUT Sasar Pengguna Jalan

Rejangnews.com || PUT – Demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan lintas Curup-Lubuklinggau. Pihak Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong berinisiatif melaksanakan kegiatan Patroli di jalan Lintas tersebut. Demikian disampaikan Kapolres RL AKBP Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kapolsek PUT Iptu Tomi Sahri SH, Sabtu (27/06/2021).

Tomi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Sambang Dialogis dan Patroli jalan lintas, Polsek PUT Gelar Patroli Jalan Lintas. “Kegiatan sambang dialogis dan patroli jalan lintas ini, kita laksanakan di sepanjang jalan lintas Curup-Lubuklinggau yang ada di wilayah hukum Polsek PUT, bahkan kita juga melaksanakan kegiatan ini di jalan longsor yang berada di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang,” ujarnya.

Ia menambahkan, pastinya kegiatan kegiatan ini, sebagai salah satu upaya pihaknya dalam mengantisipasi aksi 3C, yakni Curat, Curas dan Curanmor serta sejumlah kejahatan lainnya di jalur lintas Curup-Lubuklinggau. “Petugas kita memberikan himbauan kepada para penguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar berhati hati dalam mengemudikan kendaraannya. Kemudian menghimbau kepada pengemudi kendaraan bermotor jika lelah silahkan berhenti dan beristirahat di pos Kepolisian,” tambah Kapolsek.

Lanjutnya, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengendara dan penumpang kendaraan agar selalu menggunakan masker serta mengimbau kepada masyarakat dalam beraktifitas sehari – hari untuk mematuhi protokol kesehatan.(Ade)

Tinggalkan Balasan