banner bpkd 2024-rejangnews
Pangdam Kasuari Lakukan Pertemuan Lintas Tokoh dan Pelajar Provinsi Papua Barat
Page 3

Pangdam Kasuari Lakukan Pertemuan Lintas Tokoh dan Pelajar Provinsi Papua Barat

Jenderal bintang dua Asal NTT ini juga menegaskan bahwa saat ini untuk Papua Barat termasuk Papua Barat Daya secara keseluruhan tingkat kerukunan umat beragama menempati indeks tertinggi dan ini mesti menjadi standar bahwa ini harus dipertahankan.

“Mari kita mantapkan terus, namun kita tidak boleh melupakan bahwa dari sisi keamanan secara fisik masih ada hal-hal yang terus kita berproses ada yang disebut dengan KST (Kelompok Saparatis Teroris atau KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata). Masalah, itu merupakan bagian yang harus kita yakini bahwa semakin hari dan kedepannya akan menemukan titik terang apabila kita terus memahami dan mengambil langkah-langkah yang sifatnya dari sisi iman, kemanusiaan, Pemerintahan dan kemasyarakatan semuanya harus berjalan untuk menyelesaikannya”.

“Saya mengharapkan dalam rangka untuk saling menopang dan mendukung dalam menyelesaikan catatan kecil ini kita semua dapat menemukan solusinya, sebab kalau kita tidak bersama-sama menyelesaikannya, jelasnya akan memberikan pekerjaan bagi kita sendiri juga nantinya” terangnya.

Dalam konteks itu, tugas Kodam XVIII/Kasuari ia selalu meletakkan pada sisi pembinaan yang dalam hal ini pembinaan teritorial.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top