spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Minggu, Februari 5, 2023

Kodam XVIII/Kasuari Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat

-

Rejangnews.com || Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari melalui Kesdam XVIII/Kasuari, kembali menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat kota Manokwari, di terminal Pasar Wosi, Manokwari, Papua Barat, Rabu (8/9/2021).

Dalam serbuan vaksinasi kali ini Kodam XVIII/Kasuari kembali menargetkan 500 warga menerima vaksinasi menggunakan Sinovac dan AstraZeneca baik itu dosis pertama maupun dosis kedua.

Mayor Ckm Jhoni Sulistyo, Kepala Seksi Kesehatan Preventif (Kasi Kesprev) Kesdam XVIII/Kasuari menjelaskan bahwa pihaknya mengerahkan tenaga medis yang berasal dari Kodam bekerjasama dengan tim dukes Polda Papua Barat, Dinkes Provinsi dan Kabupaten Manokwari serta Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Manokwari.

“Ini merupakan salah satu upaya dari kami TNI bersinergi dengan instansi lainnya dalam membantu Pemerintah Daerah guna mempercepat vaksinasi warga masyarakat Manokwari” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut juga bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dukungan TNI melalui serbuan vaksinasi Covid-19 ini bisa membantu mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau yang lebih dikenal dengan herd immunity”.

“Kami juga sampaikan bagi masyarakat yang ingin datang untuk melaksanakan vaksinasi hanya cukup membawa KTP dan bagi yang belum mempunyai KTP cukup dengan membawa kartu keluarga, karena vaksin ini bisa untuk usia 12 tahun keatas” ujar Mayor Jhoni.
(Pendam XVIII/Ksr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Kunjungan Nasdem RL di Markas PPP Disambut Hangat

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Pasca melakukan perubahan struktur kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rejang Lebong (RL), Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH,...

Ssst…! Plt Kadinkes RL Diduga Lakukan Pungli Ke Sejumlah Kepala Puskesmas

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Guna memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022, Plt Kadinkes kabupaten Rejang Lebong (RL), Rephi Meido Satria diduga melakukan Pungutan liar...

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Rejangnews.com - Dalam meningkatkan performa brand atau bisnis perlu dirancang strategi marketing yang relevan agar pemasaran bisnis dapat menjangkau pasar yang luas. Strategi ini bisa...

6 Pjs Kades di Tubei Gelar Sertijab

Rejangnews.com || Lebong - Setelah dilantik dan diangkat sumpah pekan lalu oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Kecamatan Tubei melaksanakan Serah...

Follow us

0FansSuka
3,697PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Most Popular