banner bpkd 2024-rejangnews
Ketua DPRD Lebong Pimpin Rapat Paripurna

Ketua DPRD Lebong Pimpin Rapat Paripurna

//Carles Ronsen: Mari Tingkatkan Prestasi dan cita -cita Mulia Bangsa

Rejangnews.com || Lebong – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) Tahun 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Paripurna istimewa tersebut digelar secara virtual dan langsung di ruang rapat Paripurna DPRD Lebong, Tubei, Selasa (16/08/22)

“Berdasarkan surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor : B-737/M/S/TU.00.04/08/2022 tanggal 06 Agustus 2022 perihal pedoman peringatan hari ulang tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 dimana pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia merupakan acara tahunan dalam sistem ketatanegaraan Republik Indonesia yang dilaksanakan setiap tanggal 16 Agustus,” Sampai Carles dalam pembukaan rapat paripurna istimewa tersebut.

Lebih lanjut, Carles mengatakan, sesuai dengan amanat dari pidato Presiden Joko Widodo, diharapkan seluruh elemen terkait untuk bersama melanjutkan perjuangan bangsa dan negara, tentunya dengan meningkatkan prestasi dan cita -cita mulia bangsa.

“Peringatan hari kemerdekaan tahun ini patut dijadikan momentum untuk lebih memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan warga negara mengatasi permasalahan bangsa,selain itu dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” mari bersatu mengatasi dampak pandemi agar pulih lebih cepat menuju kehidupan masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” demikian Carles.

Terpantau rapat paripurna istimewa tersebut di hadiri oleh Bupati Lebong Kopli Ansori yang diwakili oleh Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd,segenap anggota DPRD, Kapolres Lebong, Kajari Lebong, Ka. Pengadilan Negeri Lebong, Ka. Pengadilan Agama Lebong, Dandim 0409 RL, Perwira Penghubung, Danramil 409-01, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Asisten Administrasi Umum Setda, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Para Kepala OPD Kabupaten Lebong, Camat se-Kabupaten Lebong, dan tamu undangan lainnya. (snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top