Iklan Banner Rejangnews.com
DPRD Lebong Sambut Kunjungan KPU Lebong
Page 2

DPRD Lebong Sambut Kunjungan KPU Lebong

Rejangnews.com || Lebong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Carles Ronsen S.Sos didampingi Wakil Ketua (Waka) I Dedi Haryanto menyambut hangat kunjungan lima orang Anggota KPU Lebong di ruang kerjanya, Senin (31/7/2023) pagi. Kelima orang komisioner yang hadir yakni Yoki Setiawan, Supriyatnak, Rio Aria Nugraha, Sugianto dan Devi Herdiati.

Dalam pertemuan itu, selain berbincang-bincang ringan, para komisioner KPU masa bakti 2023-2028 yang belum lama dilantik itu juga sempat menyampaikan terkait rencana usulan anggaran Pilkada yang nanti akan dibahas bersama eksekutif dan legislatif. Usulan tersebut berada di angka Rp 20 miliar.

“Kita dari legislatif tentu mendukung agar komisioner KPU yang baru saja dilantik ini bisa bekerja secara profesional, independen dan penuh integritas tentunya,” ungkap Carles kepada sejumlah awak media usai pertemuan itu.

Terkait rencana usulan anggaran Pemilu yang akan disampaikan KPU, politisi yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong itu masih enggan berkomentar banyak. Menurutnya, hal tersebut tentu masih akan dibahas lebih komprehensif lagi.

Pihaknya juga belum tahu secara detail, rencana usulan Rp 20 miliar itu peruntukannya apa saja. “Tentu, nanti kita akan minta pemaparan lagi dari pihak KPU,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Lebong Yoki Setiawan S.Sos menuturkan, pertemuan yang digelar tersebut adalah dalam rangka silaturahmi.

“Kita silaturahmi dengan unsur pimpinan DPRD Lebong. Berhubung kita baru saja dilantik, jadi tentu kita memerlukan dukungan dan support,” ungkap Yoki.

Terpantau, ikut hadir dalam pertemuan itu, Ketua Komisi I Wilyan Bachtiar, Ketua Komisi III Rama Chandra serta sejumlah anggota DPRD lainnya. Seperti, Sriwijaya, Zurkasih, Alpi Haryono, Yeni Herdiyanti, Royana dan Desi Fitriawati. (snd/adv)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top