Terpilih Secara Aklamasi, Reko Suseno Pimpin KNPI Rejang Lebong

Rejnagnews.com || Rejang Lebong – Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Rejang Lebong (RL) ke XIII menyatakan Reko Suseno sebagai Ketua DPD KNPI RL periode 2021-2024 terpilih, bahkan Ia terpilih secara aklamasi. Musda ini berlangsung di Aula Badminton kelurahan Air Putih Baru, Curup Selatan, pada Selasa (29/03/2022).

Informasi terhimpun, Musda DPD KNPI versi Haris Pertama di kabupaten Rejang Lebong ini, didukung penuh oleh hampir 50 an Orgnaisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang ada. Serta dihadiri langsung oleh caretaker KNPI Provinsi Bengkulu Efriandi.

Ketua KNPI terpilih menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta Musda yang hadir karena dirinya diberi kepercayaan untuk menahkodai DPD KNPI RL. “Dengan mengemban amanah ini, mari kawan – kawan para pemuda, bersama kita gerakkan kegiatan kepemudaan di kabupaten ini, sehingga para pemuda di Rejang Lebong semakin banyak dapat berkontribusi dalam membangun dan mewarnai Bumei Pat Petulai ke arah yang lebih baik,” tegas Reko.

Kemudian terkait adanya beberapa versi kepemimpinan KNPI di pusat, menurutnya itu sah-sah saja, selagi memiliki tujuan yang baik demi kemajuan para pemuda. Meskipun, versi yang diikutinya ini merupakan versi yang dianggap paling sah, apalagi Pimpinan OKP nasional telah sepakat menyatakan Haris Pratama sebagai satu-satunya Ketua Umum DPP KNPI yang sah. Bahkan, kubu Haris Pratama mendapat legitimasi sebagai penyelenggara Kongres XVI. (Ade)

Tinggalkan Balasan