Iklan Banner Rejangnews.com
Pangdam Kasuari Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Ibadah Natal

Pangdam Kasuari Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Ibadah Natal

Manokwari – Pangdam Kasuari bersama Forkopimda Papua Barat turun ke lapangan untuk memeriksa kesiapan pengamanan Ibadah Natal 2023 di sejumlah gereja di Kota Manokwari, Papua Barat, Minggu (24/12/2023).

Pj. Gubernur Ali Baham Temongmere dan unsur Forkopimda lainnya ikut serta dalam peninjauan ini, meliputi kunjungan ke Gereja Maranatha, Gereja Santo Agustinus, dan Pos terpadu Ops Lilin Mansinam di Sinar Suri dan Tl Makalow.

Pj. Gubernur menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memantau langsung situasi keamanan sehubungan dengan pelaksanaan ibadah Natal dan mengevaluasi kesiapan aparat keamanan, termasuk TNI-Polri dan unsur terkait, selama bulan Desember.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita menjaga ketertiban, keamanan, persatuan, dan kerukunan beragama agar perayaan Natal berjalan lancar,” ajaknya.

Sementara, Pangdam Kasuari menegaskan bahwa kehadiran mereka bersama Forkopimda bertujuan untuk memastikan keamanan masyarakat Papua Barat selama merayakan ibadah Natal.

“Saya berharap perayaan Natal di provinsi ini berlangsung aman dan membawa kedamaian,” ujar Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam juga menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru, lalu memberikan tali asih kepada personel TNI-Polri, anak-anak Pramuka, dan komponen masyarakat lainnya yang terlibat dalam pengamanan. (Rilis)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top