banner selamat Stunting Lebong
Kepengurusan PGRI Kecamatan Uram Jaya Berganti

Kepengurusan PGRI Kecamatan Uram Jaya Berganti

Rejangnews.com || Lebong – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Uram Jaya, kabupaten Lebong menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dengan tema “Mewujudkan PGRI Sebagai Forum Organisasi Guru yang Berkompeten.

Kegiatan berlangsung di SMPN 12 Lebong, pada Sabtu (07/10/2023) dan Marno Areko S.Pd.I terpilih melalui voting, sehingga dirinya dipercaya untuk memimpin organisasi PGRI Kecamatan Uram Jaya periode 2021-2025.

Kegiatan tersebut juga tampak dihadiri oleh ketua PGRI Kabupaten Lebong Karso S.Pd. Ia menyampaikan, Konfercab ini dilaksanakan, lantaran Ketua yang lama pindah tugas ke provinsi Bengkulu.

“Saya sebagai pengurus PGRI tingkat Kabupaten, sangat mengapresiasi kepengurusan yang lama karena telah menjalankan organisasi PGRI dengan baik,” ungkapnya.

Dilanjutkan Karso, proses pemilihan berlangsung dengan cara voting dan transparan oleh semua peserta dan pengurus PGRI Kecamatan Uram Jaya.

Dengan keterbukaan seperti ini, dirinya berharap semua pengurus yang dipilih dapat bekerja secara kompak dan solid memajukan peran dan fungsi PGRI.

Sementara itu, Amran Sahadi S.Pd, I Sekretaris PGRI Kecamatan Uram Jaya periode sebelumnya berharap jajaran pengurus PGRI Lebong Kecamatan Uram Jaya kedepan bisa jauh lebih baik dan lebih memberi manfaat bagi rekan rekan guru, serta lebih erat lagi dalam menjalin komunikasi di semua tingkatan satuan pendidikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerja sama masa jabatan kepengurusan kami. Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam melayani harapan teman – teman anggota PGRI Uram jaya,” pungkasnya.

Sementara itu, Marno Areko ketua PGRI terpilih mengatakan, dengan terpilih dirinya sebagai Ketua PGRI kecamatan Uram jaya siap menjalankan tugas serta pungsi PGRI dengan baik

“Ini adalah amanah dari rekan-rekan Guru sebagai jembatan komunikasi, selanjutnya dengan terpilihnya saya sebagai ketua, otomatis kami perlu bimbingan dari para senior agar nantinya menjadikan PGRI yang maju dan modern, mohon bimbingan dan arahannya,” pungkasnya.

Terpantau kegiatan berlangsung khidmat dalam rasa kekeluargaan, kemudian dilangsungkan serah terima kepengurusan, selanjutnya penandatangan SK kepengurusan lama dan baru.(snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top