Rejangnews.com || Lebong – Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebong menggelar Musyawarah Daerah Kabupaten (Musdakab) di Aula Setda Kabupaten Lebong Senin(07/02/2022). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori. Kegiatan MUSDA DPD KNPI Lebong mengambil Tema “Bersama Pemuda kita Wujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera”.

Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lebong mengucapkan selamat Melaksanakan MUSDAKAB, semoga dengan momentum MUSDAKAB ini bisa melahirkan kepemimpinan KNPI yang semakin maju, ke arah perubahan yang lebih baik lagi.

“Pemuda adalah Harapan, harapan di segala lini yang bersifat positif demi kemajuan daerah kedepannya. Selain itu KNPI diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi Kabupaten Lebong Bahagia dan Sejahtera,” ujar Kopli.

Dijelaskan Kopli, KNPI merupakan organisasi kepemudaan yang dituntut untuk selalu berupaya meningkatkan karya nyata, guna mengimbangi perkembangan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

“KNPI juga harus dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif, mampu menangkap perkembangan zaman yang ada. Tentu ini akan membawa daerah ini khususnya Kabupaten Lebong ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, hasil dalam sidang Musdakab KNPI Lebong tersebut, Aprian Tono terpilih secara aklamasi untuk memimpin KNPI Kabupaten Lebong Periode 2022-2025.

Untuk di ketahui Aprian Tono pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lebong Periode 2014-2019.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Sekda Lebong, Wakapolres Lebong, Pabung TNI 0409 RL, Perwakilan Kejari Lebong, Staf Ahli, Asisten Bupati, kepala OPD, Ketua KNPI Provinsi bengkulu beserta jajarannya, Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Lebong, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lebong, Pemuda Nahdatul Ulama (NU) serta para tamu undangan Lainnya. (snd)

Tinggalkan Balasan