Iklan Banner Rejangnews.com
Giliran Kecamatan Bingin Kuning Jadi Sasaran Safari Ramadhan Pemkab Lebong

Giliran Kecamatan Bingin Kuning Jadi Sasaran Safari Ramadhan Pemkab Lebong

RejangNews, Lebong – Safari Ramadhan Pemkab Lebong, giliran Kecamatan Bingin Kuning, didatangi Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi. Persisnya, mengunjungi Masjid Al-jihad di Desa Karang Dapo Bawah dan Masjid Aula Desa Pungguk Pedaro, Jumat (22/03/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Kopli Ansori melaksanakan buka bersama sebelum shalat magrib, Isya, dan Taraweh, serta memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 20 juta dan bantuan Al-Qur’an dan sajadah.

Bupati mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan meningkatkan ibadah dan kebaikan.

“Safari Ramadan menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga dan mendengarkan aspirasi mereka terkait perbaikan infrastruktur,” ungkap Bupati.

Terpantau, warga setempat tampak gembira dengan kedatangan Bupati dan berharap kegiatan semacam itu terus digalakkan untuk menjalin silaturahmi.

Di tempat lain, Wakil Bupati Fahrurrozi juga melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Aula Desa Pungguk Pedaro dengan memberikan bantuan pembangunan masjid dan keperluan ibadah lainnya.

“Apalagi, meningkatkan kenyamanan beribadah dan keimanan masyarakat di Kabupaten Lebong menjadi perhatian utama Pemkab Lebong, dalam Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkas Wabup. (And/adv)

Space Iklan
Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top