Iklan Banner Rejangnews.com
1700 Anak Antusias Berpartisipasi Dalam Turnamen CSS Rejang Lebong

1700 Anak Antusias Berpartisipasi Dalam Turnamen CSS Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sebanyak 95 tim sepakbola usia dini dari berbagai wilayah Sumbagsel berpartisipasi dalam turnamen sepakbola Curup Soccer School (CSS) Festival III di Rejang Lebong.

Dony Fahamsyah, Ketua Panitia CSS Festival III, menyampaikan bahwa turnamen ini berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 16 hingga 20 Desember.

Menariknya jumlah anak yang ikut berpartisipasi sebanyak 1.700, baik dari kelompok umur U9, U10, U11, U12, dan U14.

Dony menekankan tujuan CSS Festival III sebagai ajang untuk mengidentifikasi dan mengembangkan bakat-bakat pemain muda yang berpotensi meraih prestasi di masa depan.

“Turnamen ini melibatkan 95 tim dari berbagai Kabupaten di Provinsi Bengkulu, termasuk tim dari Jambi dan Sumatera Selatan,” jelasnya.

Sementara Putra Mas Wigoro, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Rejang Lebong, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan CSS Festival III, khususnya dengan partisipasi tim dari berbagai daerah.

“Jalani pertandingan ini dengan penuh sportivitas, karena kemenangan adalah bonus dalam sebuah pertandingan dan kekalahan merupakan motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya,” tegas Putra Mas.

Ditambahkan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong akan terus mendukung kegiatan positif seperti ini, karena dapat berkontribusi dalam pengembangan dunia olahraga.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya menciptakan bibit atlet dari usia dini, tetapi juga dapat membawa nama baik Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, dan Indonesia di tingkat internasional,” pungkas Wabup. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top