Iklan Banner Rejangnews.com
Sat Lantas Polres Rejang Lebong Gelar Penling

Sat Lantas Polres Rejang Lebong Gelar Penling

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan penerangan keliling (Penling). Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (14/9/2021) di jalan Merdeka Kota Curup.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dilaksanakan oleh lima orang personel Sat Lantas Polres Rejang Lebong yaitu Briptu R Ramadhan, Briptu Violita, Briptu Diana, Bripda Fani dan Bripda Riko.

“Kegiatan Penling ini kita laksanakan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo SIK.

Dalam Penling tersebut petugas mengajak masyarakat pengguna jalan aga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 6M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Kemudian Mengurangi Mobilitas dan Menghindari makan bersama di luar.

“Selain itu personel kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalulintas, selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara,” ujar Kasat Lantas.(Rls)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top