Iklan Banner Rejangnews.com
Kunjungi Kodam Kasuari, Wapres RI Ma’ruf Amin Olahraga Bersama

Kunjungi Kodam Kasuari, Wapres RI Ma’ruf Amin Olahraga Bersama

Rejangnews.com || Manokwari – Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma’ruf Amin beserta istri, Hj Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin beserta rombongan mengunjungi Markas Kodam XVIII/Kasuari dan melaksanakan olahraga bersama di Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (15/10/2021).

Wapres didampingi Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han)., Gubernur Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan beserta unsur Forkopimda Papua Barat lainnya melaksanakan olahraga bersama di Makodam XVIII/Kasuari.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesireron, S.Sos., mengatakan, kedatangan Wapres ke Makodam XVIII/Kasuari ini merupakan salah satu rangkaian kunker nya ke wilayah Manokwari dan ini juga merupakan kunjungan yang pertama kalinya.

Kegiatan olah raga diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama mengelilingi komplek Kodam XVIII/Kasuari.

“Kegiatan olahraga ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh serta mempererat tali silaturahmi. Acara olahraga jalan sehat tersebut diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah tamah di Kebun Wisata Kasuari Green, Kodam XVIII/Kasuari,” ungkapnya.

Ikut dalam kegiatan ini, Kapolda Papua Barat beserta istri, Kabinda Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari, para pejabat Kodam dan Polda Papua Barat, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari dan Ketua PKK Provinsi Papua Barat.(Rls Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top