Iklan Banner Rejangnews.com
Gandeng Grab, Putra Mas Wigoro Bagikan 1000 Masker di Kota Curup

Gandeng Grab, Putra Mas Wigoro Bagikan 1000 Masker di Kota Curup

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong (RL), pastinya perlu meningkatkan kewaspadaan diri dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya, seperti selalu menggunakan masker. Berangkat dari hal tersebut membuat salah satu anggota dewan DPRD Rejang Lebong, Fraksi Perindo, Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH peduli dan berinisiatif untuk membagikan seribu masker secara cuma – cuma kepada masyarakat.

Demikian tampak, saat Putra Mas menggandeng puluhan anggota Ojek Online (Ojol) Grab dan kalangan media membagikan 1000 masker di wilayah perkotaan Curup, pada Jum’at (18/09/2020), pukul 14.00 wib.

Gerakan 1000 Masker, Putra Mas Wigoro

Disampaikan, Putra terdapat beberapa titik pembagian yang dilakukan olehnya dan rekan – rekan grab, seperti di Pom Bensin Korem, Lampu Merah Bundaran, Lampu Merah Pasar Tengah, Pos Polisi Bang Mego dan di berbagai titik lokasi lainnya.

“Seperti biasa, sebenarnya ini adalah agenda rutin Jum’at Berkah, Putra Mas Berbagi. Tapi kali ini, kita melakukan gerakan 1000 masker, dengan membagikannya secara gratis kepada masyarakat, dengan harapan dapat meminimalisir penyebaran virus Corona Covid-19, yang saat ini sedang meledak di kabupaten Rejang Lebong kita tercinta ini,” ujar Putra.

Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH, saat membagikan masker di jalan depan Pospam Polisi, Pasar Bang Mego Curup

Lanjutnya, untuk itu masyarakat harus diajak terbiasa memakai masker, dan selaku wakil rakyat ia sadar untuk memberikan salah satu solusi pencegahan penyebaran Covid-19.(Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top